Sunday, April 11, 2010

my saturday night 041010

sebelumnya aku udah kasih tau kaaan kalo aku lagi sakit (unyuunyuunyuu~) and this night panasku semakin tinggii, enggak setinggi gunung everest sih~ :)

tapi karena aku ada janji buat menghadiri acara ulangtahun temenku, aku kuat-kuatin deh. mumpung, karena aku lagi ngidam sushi similikity weleh weleh HAHAHA

acaranya di nori (tempatnya sushi simi~ itu laaah). okay, next aku akan show off foto-fotonya nih. kebanyakan di kameranya temen. tau gitu aku bawa kamera aja yaaa hahaha

me with sherly (she's beautiful right?)

me and tria (usually i call her 'mbak tria' :p)

keisha, tria, ilaq, uniek, ruci, fadia. sama sherly yang merem di atasnya ilaq (kenapa merem sheeer~)


this is a great party, kenyaaang banget. makasih iriiine♥ (tapi kenapa enggak ada foto irine ya? ~fotonya di kamera semua -__-")

0 comments:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

Powered By Blogger