Friday, April 9, 2010

are you ready for this one?

hahahaha ready apaan coba? lagi nyari judul yang bisa bikin penasaran niih -_-"

oyaya, besok adalah hari sabtu and biasanya ya tuuuh sma 3 semarang libuuurr (<--sekolahku nih) yeyeyeyeyeeee! but, i have a lot things to do for tomorrow. guess what? secaraa ya nih GUE ga masuk hari ini, GUE ketinggalan tugas *make logat jakarte nih bacanya. satu hari aja gak masuk tuh ye, bisa ketinggalan buanyaaak banget tugas -_-

harus bangun pagi nih, banyak treatment yg harus dilakukan *ngahahaha. seharian ga mandi nih :p lagian bakal dijemput sherly <--temenku nih. huraaay, gausah naek bis yang semakin hari jadwalnya semakin ngaco!

coba deh bayangiiin, kalo LO (mulai nih bahasa jakarte-nye) udah bangun pagi-pagi buat sebuah bus yg GUE sama sekali gatau jadwal mangkatnya, dan ELO nunggu jam 6 teeet, padahal pukul 5.59 bis itu udah lewat meninggalkan LO yg cuma selisih a minute doang. and elo harus nunggu bis selanjutnya yg juga gatau jadwalnya. risih banget ga seeeeh?

sedih banget se-sedih sedihnya. seandainya punya nomor telpon tempat mangkalnya tuh bis, huuuuhhh bakal aku tepon dah tiap mau pergi (tapi jadi pingin bisa naek motor ato mobil sendiri deh, bakalan useless nomor telponnya *nyahahaha)

are you ready guys? melihatku naek motor--yg motor matic aja belom bisa. ato melihatku naek mobil--baru bisa manasin doang. semangatin aku ya guuuyys ♥♥

AJA, AJA FIGHTING! ;)

0 comments:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

Powered By Blogger