Friday, April 9, 2010

VIDEO SAPISENAM

do you know what SAPI SENAM is? that's my LOVELY class! you should know okay? because maybe i'll often talking about it in here ♥♥

entah darimana asal ide ini, aku antusias banget deeeh! kayaknya hanung deh, the other MAHO-er in my class hahaha

*more information: MAHO adalah MAnusia HOmo. di sini (i mean, in my blog) aku bakalan sering nyebut istilah ini. yaaah karena kelasku punya moto--MAHO DI KELAS, MACO DI LAPANGAN (apaaan cobaaaa~) tapi emang gitu kenyataannya. pokoknya seruw deuch! *ngahahaha

oyaaa, "ide-nya" malah belum aku kasih tau -__-"
gini nih, kita-kita berencana untuk membuat video kelas yang bakalan syuting tiap hari nyampe kita naik kelas (amiin~). mudeng? aku aja gamudeng -__-

yaah pokoknyaaa, artisnya itu kita-kita yg berulah macam-macam di kelas. entah ntar handycam-nya dibawa orang, ato make tripod. pokoknya bakalan seru deh (nyampe ada kelas yang PLAGIAT, kamu akan tahu akibatnya (<--lagi kejam nih ceritanya).

you got it? aku got lhoo (tumben) hahaha. oke, it's already midnight. goodnight everybody :*smooch

0 comments:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

Powered By Blogger