Wednesday, April 14, 2010

DBL SMA 3 vs KRISTA MITRA

apa itu DBL? bentar-bentar, aku cari tahu dulu yaaa di google.

okay, i know it :) Development Basketball League (DBL) 2010 yang diselenggarakan HONDA region Semarang diadakan di Knight Stadium (dulunya Yadora) milik Yayasan KarangTuri (waah hebat, mau dong sekolahku punya kayak gituuuu hehe).

sebenarnya aku ketinggalan 2 pertandingan sih. pertama basket cewek yang kalah 0-44 dari SMA 4 (WOW, SMA 4 hebat sih basketnya, temenkuuu :D) sama basket cowok yang menang dari SMA manaaa gitu. aku gak nonton karena lagi sakit tuuuh (ingat posting-ku sebelumnya ;p)

okay, dan akhirnya aku nonton pertandingan cowok SMA 3-Krista Mitra. menang lhooo 21-19 kayaknya. it's so close right? yup, 20 detik terakhir adik kelas --jujuk namanya-- ada yang free throw, dan ituuuu enggak masuk semuaa, wah udah was-was tuh, takut kalau rebound jatuh ke KM. tapiii si jujuk berhasil ambil tuh bola dan coba masukin lagi, daaaan GOOOLL! yes, 15 detiklah sisa waktunya.

trus ada foul gituuu, ngabisin waktu sih. jadinya gapapa hahahaha. di 3 detik terakhir KM bawa bola, tapi waktu telah menunjukkan angka 0! wowowowowo. rewo-rewo anak ISS (Ikatan Suporter Smaga) dan penonton SMA 3 yang berbaju hitam pun dimulai. enggak lupa lho kita nyanyiin MARS SMA 3, bangga deh sama SMA 3 *smooch ♥

oyaa lupaaa, MVP dari SMA 3 namanya Ardian Dennisworo <--ganteng lho orangnya, imut ding, manis juga HAHAHAHA. cerita lanjutnya di posting selanjutnyaaa ;))

0 comments:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

Powered By Blogger